Audiensi HMK 2018

Minggu, 26 Februari 2018 Himpunan Mahasiswa Kimia (HMK) Universitas Diponegoro mengundang Dosen, seluruh Badan Pengurus Himpunan Mahasiswa Kimia dan Alat Kelengkapan BPHMK 2018 untuk beraudiensi di Ruang A103 FSM Undip yang bertema Semangat Berdedikasi untuk Kimia Semakin Berprestasi.

Adapun tujuan dari audiensi ini adalah untuk mensinergikan kinerja HMK satu tahun ke depan, meng-upgrade pengurus HMK dan alat kelengkapan HMK, serta memupuk kekompakan keluarga besar HMK.

Audiensi yang dihadiri oleh perwakilan Dosen yaitu Ibu Dwi Hudiyanti, M.Sc selaku Kepala Departemen Kimia FSM Undip, Ketua HMK 2018 beserta seluruh pengurus BPHMK 2018, Ketua Dewan Angkatan, Ketua Alat Kelengkapan BPHMK 2018 yang terdiri dari Ksikamu, Valensi, Transpala, Polimer.

Audiensi dimulai dengan pembukaan yang disertai dengan tilawah dan sambutan-sambutan. Lalu dilanjutkan dengan pelantikan Ketua HMK 2018, Ketua Dewan Angkatan dan Ketua Alat kelengkapan BPHMK 2018 oleh Ibu Dwi Hudiyanti, M.Sc.

Biro Valensi mendapatkan giliran pertama untuk memaparkan program kerjanya, pemaparan program kerja berjalan lancer yang kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab untuk memperjelas program kerja yang akan dijalankan serta masukan untuk kinerja satu tahun kedepan. Kemudian diikuti pemaparan program kerja Biro Ksikamu, Dewan Angkatan, Biro Polimer dan terakhir BPHMK. Semua pemaparan program kerja dan sesi tanya jawab berjalan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *